Jumat, 06 Januari 2012

Tak Kenal maka Tak Sayang

Hehehe :) sekedar iseng nulis di blog. Biasalah mau menyalurkan bakat, minat, uneg-uneg, dan juga peristiwa yang ada pada diri saya. Ini adalah blog pertama saya jadi agak jelek tampilan dan isinya, namun pasti akan menjadi lebih menarik nantinya. Dan di dalam blog ini saya akan memperkenalkan diri saya. Seperti kata pepatah, "Tak Kenal maka Tak Sayang".

Akhmad Firdaus, itulah aku. Sebut saja Daus. Hahahaa... namanya ke-Arab-an banget. Tapi itu semua adalah pemberian orangtua, jadi ya... disyukurin ajalah ya... Aku lahir di Kudus, Kota Kretek, Kota Santri, Kutha Semarak, hahaha... banyak deh sebutannya... Tepatnya tanggal 13 Mei 1993. Aku adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara. banyak ya??? Aku tuh paling suka ilmu aljabar dan paling suka maen ngotak-ngatik angka. Ya itu karena sejak SD selalu dihandle oleh kakek aku yang jago Matematika.

Makanan yang kusuka ..... apa aja asalkan halal. Dan makanan yang gak kusuka itu TERONG. Kalo Minuman . ... ...... toya petak wae (air putih), dll.

nah,,, ini nih sejarah pendidikan aku... umur 4 tahun aku sekolah di TK Kumala Bhayangkari 44 Kudus. Trus....aku sekolah di SD N 1 Rendeng Kudus, dimana SD itu adalah SDnya ibuku dulu. Kemudian, setelah lulus SD aku masuk ke SMP N 2 Kudus, yang dimana SMP itu juga SMPnya ibuku dulu dan juga kakekku dulu ngajar disitu. Setelah lulus, aku masuk ke SMA 1 Bae Kudus. Dan Setelah lulus SMA aku masuk ke STAN Diploma-I Kepabeanan dan Cukai yang berada di Pontianak.

nah, karena ini blog pertama jadi hanya berisi perkenalan singkat. Untuk mengetahui lebih lanjutnya, akan kuposting diblog ini mengenai diriku dari biji hingga menjadi pohon, dari A-Z, dan juga semua tulisan-tulisan yang berupa karangan, kritikan, dan sebagainya.

6 komentar: